Home » » Perez: Madrid Ini Adalah Tim Impian dan Ditangani Pelatih Terbaik

Perez: Madrid Ini Adalah Tim Impian dan Ditangani Pelatih Terbaik

Unknown | 14.38 | 0 komentar
Real Madrid terseok-seok musim ini. Di Liga Champions, mereka hanya mengakhiri fase Grup D sebagai runner-up dengan 11 poin, atau kalah 3 angka dari Borussia Dortmund. Di Liga BBVA, hingga pekan ke-15, mereka duduk di peringkat ketiga dengan 32 poin, di bawah Atletico Madrid (37 poin) dan Barcelona (43 poin). Terakhir, mereka kalah dari 1-2 dari Celta Vigo, pada leg pertama 16 besar Copa del Rey.


Nasib pelatih Jose Mourinho pun dipertanyakan. Media-media Spanyol menyebut Mourinho tak lagi berelasi baik dengan sejumlah pemain dan petinggi Madrid, termasuk Presiden Florentino Perez. Mourinho bahkan disebut sudah menyiapkan diri untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu akhir musim ini, dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai salah satu klub yang mungkin menjadi pelabuhan pelatih asal Portugal itu.Pemberitaan itu sendiri tak lepas dari sejumlah komentar Mourinho, misalnya soal afeksinya kepada Inter Milan dan sepak bola Inggris dan kritiknya kepada timnya.

Dalam acara penghormatan kepada anggota Madrid, Sabtu (15/12/2012), Perez menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut.

"Kami telah membangun tim impian dengan kemampuan mengatasi berbagai tantangan dan kami memiliki manajer terbaik di dunia, yang menuntut standar tertinggi dari timnya. Ia telah mendapatkan kritik yang tidak adil dan komentar yang merusak dan beberapa dari hal itu berdampak pada martabatnya sebagai manusia. Mourinho mendapatkan penghargaan dari saya, kepercayaan dari saya terhadap kerjanya, dan afeksi saya," ujar Pere
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DHRUVA CORPORATION - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger