Home » » Psy dan Noh Hong Chul Bikin Heboh New York

Psy dan Noh Hong Chul Bikin Heboh New York

Unknown | 20.05 | 0 komentar

Psy, Hong Chul, dan fans (Infinity Challenge)
Jakarta - Noh Hong Chul alias si pria yang menari bersama Psy di lift mengunjungi New York. Ia pun ingin membuktikan popularitas Psy di sana.


Hong Chul pergi ke New York untuk membagikan kalender program 'Infinity Challenge'. Setiap member 'Infinity Challenge' pergi ke beberapa negara untuk membagikan kalender 2013.

Di New York, Hong Chul bertemu dengan Psy. Dilansir Soompi, Senin (17/12/2012) keduanya kemudian pergi ke Times Square untuk membuktikan seberapa dikenal Psy di sana.

Tak terlalu lama tiba-tiba sekumpulan orang sudah mengelilingi Psy dan meminta foto juga tanda tangan. Mereka kebingungan siapa Hong Chul sampai Hong Chul sendiri menarikan bagiannya di video klip 'Gangnam Style'.

Ia kemudian disibukkan dengan fans yang ingin berfoto bersama Psy dan meminta dirinya memotret. Hong Chul tampak mencolok di antara kerumunan itu dengan rambut pink terang.

Selain Hong Chul, dalam episode 'Infinity Challenge' itu juga tampil HaHa yang membagikan kalender di Vietnam sambil berbulan madu. Juga Jung Hyung Don yang terbang ke Moskow di tengah cuaca buruk.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DHRUVA CORPORATION - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger