Home » » Hadang Galaxy S IV, Sony Siapkan Ponsel Super 'Yuga'?

Hadang Galaxy S IV, Sony Siapkan Ponsel Super 'Yuga'?

Unknown | 20.57 | 0 komentar


Sony Yuga (gsmarena)
Jakarta - Rumor mengenai Galaxy S IV belakangan memang tengah lalu lalang di jagat internet. Hal yang diprediksi mulai dari prosesor hingga teknologi layar yang bakal diusungnya.
Namun ternyata bukan Samsung saja yang disebut-sebut sedang mengembangkan smartphone berspesifikasi 'super' tersebut. Sony pun turut dirumorkan tengah mengembangkan smartphone yang berspesifikasi tak kalah garang. 
meski sebelumnya smartphone 'Yuga' besutan Sony dikatakan bakal menjadi penantang Galaxy S III atau iPhone 5. Namun bocoran terbaru mengungkapkan bahwa spesifikasi yang diusungnya lebih pantas bila dihadapkan dengan Galaxy S IV ataupun iPhone 5S.
Terang saja demikian, pasalnya bocoran terbaru menyebut Sony Yuga bakal ditenagai oleh prosesor garapan Samsung yang juga akan disematkan pada Galaxy S IV, yakni Exynos 5 Quad Chipset. Berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Yuga akan ditenagai oleh prosesor quadcore besutan Qualcomm.
Sesifikasi yang bakal diusungnya memang garang, karena prosesor garapan Samsung tersebut nantinya bakal didukung oleh penggunaan RAM sebesar 3 GB, penggunaan layar berteknologi OLED berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixel, dan penggunaan kamera dengan resolusi 16 MP.
Sadisnya lagi, ukuran storage yang bakal digunakannya pun tidak tanggung-tanggung yakni 128 GB. Menariknya lagi, dikabarkan Sony juga menyematkan infra-red yang nantinya dapat difungsikan sebagai remote untuk perangkat multimedia. 
Belum cukup, dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (14/12/2012), kabar lain menyebut Sony Yuga juga bakal dibalut dengan pelapis anti air.
Spesifikasi yang garang bukan? Kini, tinggal menunggu pembuktiannya saja dari Sony untuk segera merilis ponsel super mereka.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DHRUVA CORPORATION - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger