Home » » Wah, iPhone 5 Didiskon Besar-besaran

Wah, iPhone 5 Didiskon Besar-besaran

Unknown | 20.58 | 0 komentar


iPhone 5 (ist)
San Francisco - Menjelang musim belanja akhir tahun, berbagai macam diskon digelar untuk menarik minat pembeli. Termasuk gadget populer semacam iPhone 5.
Toko retail terkemuka Wal Mart memangkas harga iPhone 5 besar-besaran. Versi 16GB iPhone 5 kini bisa didapat seharga USD 127 dari yang awalnya dibanderol USD 189,97.
Harga awal tersebut memang murah, namun konsumen terikat kontrak layanan dengan operator setempat selama 2 tahun. Dengan operator Verizon, Sprint dan AT&T.
Penawaran Wal Mart tersebut berlaku selama 30 hari di 3.000 tokonya yang tersebar di seantero Amerika Serikat. Kabar diskon iPhone 5 ini cukup mengejutkan mengingat gadget Apple jarang kena pemangkasan harga. 
Apple memang dikenal fokus pada harga premium. Namun demikian, juru bicara Wal Mart menyatakan bahwa pemangkasan harga ini direncanakan bersama Apple.
"Kami bekerja sama dengan mereka soal diskon ini. Mereka adalah partner yang hebat," kata Sarah Spencer, juru bicara Wal Mart.
Selain iPhone 5, Wal Mart juga mendiskon iPad dan iPhone 4S. Demikian seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Senin (17/12/2012).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DHRUVA CORPORATION - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger