Home » » Pasukan Israel Tembak 5 Warga Palestina di Perbatasan Gaza

Pasukan Israel Tembak 5 Warga Palestina di Perbatasan Gaza

Unknown | 01.31 | 0 komentar
Gaza, - Pasukan Israel menembak lima warga Palestina di wilayah Jalur Gaza. Penembakan itu dilakukan oleh tentara-tentara Israel yang tengah berpatroli di perbatasan dengan Jalur Gaza.

Menurut paramedis Gaza, seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (22/12/2012), lima warga Palestina itu terluka akibat tembakan tentara Israel. Luka-luka mereka dikategorikan ringan dan sedang.

Juru bicara militer Israel mengatakan, kelima orang itu mendekati daerah dekat pagar perbatasan. Disebutkan juru bicara itu, pasukan Israel telah melakukan sesuai prosedur setelah kelima pria itu tidak mematuhi seruan untuk meninggalkan daerah tersebut.

Seperti diketahui, Israel selama ini melarang warga Gaza mendekati pagar perbatasan tersebut. Sebabnya, dikhawatirkan para militan akan menyerang pasukan patroli perbatasan atau menembak para petani Israel yang tengah bekerja di lahan-lahan sawah dekat perbatasan.

Menurut pejabat-pejabat Gaza, pasukan Israel telah menembak warga Gaza dekat perbatasan setidaknya 10 kali sejak berakhirnya ketegangan di Gaza selama 8 hari pada bulan November lalu. Sekitar 30 warga Palestina telah terluka dalam berbagai insiden penembakan tersebut.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DHRUVA CORPORATION - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger